Kamis, 06 Desember 2012

Pamer Lekuk Tubuh dengan Korset


Korset selama ini cenderung digunakan saat mengenakan busana ketat seperti, gaun dan kebaya. Padahal, tak melulu harus dikenakan di dalam.

Dengan beragam desain, korset kini bisa dikenakan tanpa harus dipadukan dengan busana tambahan. Bahkan, jadi andalan penampilan.

Dengan korset, lekukan tubuh bisa jadi lebih menonjol. Tak heran jika korset ini menjadi fashion item wajib punya bagi wanita masa kini. Apa alasannya? 

Tubuh jam pasir
Korset dalam sekejap bisa mengubah tubuh Anda jadi lebih seksi. Tulang dan kontruksinya dibuat sedemikian rupa untuk memamerkan lekuk seperti jam pasir. Perut pun terkesan lebih rata dan tubuh jadi terlihat lebih langsing.

Postur tubuh lebih baik
Bagi Anda yang ingin memperbaiki postur tubuh, korset adalah jawaban tepat. Kenakan saja yang berbahan nyaman dan menyerap keringat. Mengenakannya secara teratur, seperti dikutip dari Idiva, akan menjaga postur tubuh selalu tegak dan sangat baik bagi kesehatan tulang Anda.

Tren seksi tak pernah mati
Glamor dan seksi. Itulah kesan yang ditampilkan korset. Sejak zaman Victoria hingga kini, korset tak pernah ketinggalan zaman. Pilih saja yang modelnya pas dengan tubuh Anda. Dan ingat, kenyamanan jadi hal utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar