Sabtu, 08 Desember 2012

Sensasi Lezat Furnitur Makanan , Yummy!


Bagi mereka yang mengganggap makanan sebagai sumber kenyamanan, dikelilingi aneka makanan adalah sebuah kebahagiaan sendiri. Kini Anda bisa selalu dekat dengan makanan favorit meski sedang lelap.

Tempat tidur berbentuk hamburger, lengkap dengan selada dan keju  bisa membuat Anda lebih hangat ketimbang tempat tidur biasa. Atau, Anda juga bisa tidur dibawah lapisan sepotong pizza dengan taburan jamur dan brokoli yang siap menggulung Anda dalam kehangatan.

Di musim hujan yang dingin, payung "Vegetabrella" adalah warna yang cerah di antara dominasi suasana  abu-abu. Seniman Jepang Kenjiro Sano juga membuat Anda semangat melakukan rencana dengan memo-pad yang dibuat seperti sushi.

Ingin sesuatu yang lebih? Anda bisa memeluk bantal berbentuk mustard dan kecap sembari menonton televisi bersama orang tercinta.

Bagi pecinta cokelat, lampu meja yang 'lezat' siap memberi penerangan yang hangat. Dikutip dari Genius Beauty, Desainer Alex Garnett mewujudkan mimpi masa kecil yang paling lezat: lampu berbentuk es krim cone warna putih atau coklat. Yummy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar